Monday, December 29, 2014

Wisata Waterpark Taman Matahari Puncak

Waterpark adalah sarana wahana bermain air dan bagian dari Taman Wisata Matahari. Berlokasi di wilayah pegunungan yang berudara sejuk, semakin menciptakan "betah berlama-lama" dan juga menjadi lokasi yang tepat untuk bersantai setelah disibukkan berbagai rutinitas sehari -hari. Atraksi yang kami hadirkan pastinya mengasyikkan seperti slogan kami " Learn 'n Play Waterpark " selain sebagai wahana liburan kami juga menyediakan wahana untuk edukasi bagi keluarga anda.

Ajak Keluarga dan sahabat semua untuk berkunjung dan menikmati berbagai atraksi yang hanya ada di Sunshine Bay Waterpark - Taman Wisata Matahari...!

Wisata Waterpark Taman Matahari Puncak

Fasilitas

Taman Wisata Matahari Waterpark menyediakan wahana bermain air yang lengkap dan terbaru.
  • Seluncur Air (Raft Spiral & Body Speed Slides).
  • Kolam Ombak & Kolam Arus.
  • Whirl Slide & Race Slide.
  • Wave Pool , Kid's Pool , Tot's Pool.
  • Lazy River.
  • Hot-Spa Pool.
Wisata Waterpark Taman Matahari Puncak

Dengan bermain atraksi-atraksi permainan air, anak-anak dapat secara dini terlatih bakat dan kecerdasan serta melatih otot-otot motorik & sensorik mereka yang memberikan efek positif dalam tumbuh kembang kecerdasan otak dan kesehatan fisiknya.

Lokasi Taman Matahari Cisarua Puncak


Tag : Info Tarif Wisata Taman Matahari, Informasi Wisata, Wisata Alam, Wisata Indonesia, Wisata Jawa Barat, Wisata Murah, Wisata Wahana, Wisata Puncak, Wisata Taman Matahari, Arung Jeram, Wisata Alam, Taman Matahari

1 comments so far


EmoticonEmoticon