Monday, December 29, 2014

Tempat Tempat Wisata di Bali

Pulau Dewata dengan penghuni yang mayoritas beragama Hindu ini merupakan tempat liburan favorit di Indonesia, bahkan dunia. Bali mempunyai sarana dan prasarana yang sangat lengkap. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal dapat di nikmati disini.

Ketika sudah menginjak tanah Bali tidak usah bingung mau kemana. Kemanapun kaki melangkah pasti ada yang menarik. Lagi pula saat ini tidak susah untuk mencari tahu tentang tempat - tempat wisata di Bali. Terdapat ratusan objek wisata di Bali, semuanya sangat menarik. Beberapa yang menarik dari sisi backpacker, dan beberapa alternatif yang bisa dibilang tidak umum. Berbaur di tengah masyarakat Bali yang ramah, menyimak kekayaan budayanya yang luar biasa sangatlah nikmat. Nikmatilah ini, Bali hanya sepotonga bagian dari Indonesia.

Tempat Tempat Wisata di Bali
Bali menawarkan begitu banyak suguhan. Sebagai tamu akan merasa senang karena tuan rumah menawarkan banyak suguhan. Dari yang tradisional hingga modern, dari alamnya hingga budayanya, dari keunikan kesenian hingga keeklusifan karyanya. Menurut kami, Bali adalah pulau yang masyarataknya memiliki agama yang erat dengan kebudayaan.

Hal itu tampak dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bali. Rasakan sesuatu yang menyatu antara agama dan kebudayaan Bali. Ambil satu contoh saja, tari Pendet. Tari Pendet awalnya merupakan tarian penyambutan turunya dewata ke alam dunia yang sering diperagakan di pura. Setelah mengalami perkembangan, kini tari Pendet menjadi tarian penyambutan yang biasa ditampilkan saat acara - acara besar.

Tempat Tempat Wisata di Bali
Percayalah menikmati Bali tidak perlu biaya yang melimpah. Menikmati kesederhaan Bali adalah sebuah hal yang berbeda dan unik. Jadi jika Anda ke Bali sebagai backpacker, ada beberapa tempat yang harus dan wajib Anda kunjungi.

Menuju Bali dengan biaya yang sangat murah bukannya tidak mungkin. Kurang dari 150 ribu rupiah saja kita sudah bisa pergi ke tempat tempat wisata di Bali. Karena akses yang mudah dan banyaknya angkutan yang tersedia, menjadikan perjalanan ke Bali dapat dilakukan dengan biaya yang murah dan mudah. Tapi, dengan sedikit pengorbanan. 

Berikut ini adalah tempat - tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi.
  • Kuta
  • Ubud
  • Danau Bratan
  • Danau Buyan
  • Danau Tamblingan
  • Danau Batur
  • Kintamani
  • Sanur
  • Nusa Dua
  • Uluwatu
  • Hutan Mangrove
Itulah daftar tempat - tempat wisata di Bali yang harus dan wajib Anda kunjungi ketika Anda pergi ke Bali. Untuk melihat detail nya silahkan di klik link pada namanya masing - masing.

Tag : Info Tarif Wisata Bali, Wisata Indonesia, Wisata Bali, Wisata Murah Bali, Wisata Alam, Wisata Budaya, Informasi Wisata, 


EmoticonEmoticon