Monday, December 21, 2015

Daftar Penginapan Murah di Bali untuk Backpacker

Bali merupakan salah satu obyek wisata Indonesia yang paling terkenal sampai ke mancanegara. Pulau nan indah ini terkenal akan kemegahan alamnya yang mengagumkan. Bagi para backpacker, Bali merupakan tujuan nomor satu. Namun mereka membutuhkan penginapan murah di Bali yang bisa membantu mereka menghemat pengeluaran travel. Namanya juga backpacker, memang tujuan mereka adalah travelling ke tempat-tempat indah namun dengan menggunakan biaya sehemat mungkin.

Ternyata, terlepas dari julukannya sebagai wisata internasional, Bali masih menawarkan beberapa penginapan yang terjangkau oleh kantong para backpacker. Akan tetapi, walaupun harganya yang tidak mahal, bukan berarti kualitasnya tidak bagus. Justru beberapa penginapan murah di Bali berikut ini memiliki kualitas yang memuaskan. Hotel-hotel dibawah ini beragam dari mulai hotel berbintang satu dan seterusnya dengan fasilitas yang berbeda-beda pula.


hotel murah di bali



Daftar Penginapan/Hotel Murah ala Backpaker di Bali


  • Ghandi Hostel Bali. Penginapan murah di Bali yang satu ini terletak di kota Denpasar. Meskipun tidak terletaktepat di hati kota, namun hostel ini hanya berjarak 2KM saja dari pusat keramaian kota. Suasanya yang tidak terlalu ramai namun tidak terlalu jauh dari kota memberikan hostel ini atmosfir yang cocok sekali untuk santai dan beristirahat. Gilanya lagi, harga promo bisa mencapai 60rb-an saja. Sedangkan fasilitas serba ada, seperti wifi gratis. Booking sekarang di PegiPegi.Com dan dapatkan promo.
  • Gong Corner Homestay 2. Hotel berbintang 1 ini memiliki 24 kamar. Berada di lokasi Kuta, Legian, hotel ini termsuk strategis karena berada di wilayah wisata. Sehingga tidak perlu jauh-jauh berjalan atau menggunakan kendaraan jika ingin berwisata. Selain itu, harganya berkisar antara 85rb sampai 100rb-an. Booking sekarang di PegiPegi.Com jangan sampai kehabisan.
  • Jolie Hostel Bali. Hostel ini hanya menyediakan 7 kamar, dengan kisaran harga dimulai dari 100rb-an. Hotel bintang 1 ini berada di Jimbaran, Uluwatu, yang mana merupakan daerah wisata utama. Jadi, para backpacker disuguhkan dengan fasilitas, kenyamanan, keterjangkauan harga dan jarak yang dekat dengan lokasi wisata. Lengkap dalam satu menu. Booking sekarang di PegiPegi.Com dan dapatkan promo.
  • Surfers’ House. Penginapan murah di Bali ini disebut sebagai penginapan bintang 1. Harganya berputar sekitar angka 100 ribuaan saja. Surfers’ House ini merupakan rumah yang disewa, jadi cocok sekali untuk Anda yang pergi dengan grup backpacker Anda. Booking sekarang di PegiPegi.Com dan dapatkan promo.
Booking sekarang: Hotel Murah di Bali Banyak Promo

Faktanya, penginapan murah di Bali adalah hotel-hotel kecil berbintang satu, seperti beberapa yang sudah disebutkan diatas. Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai halangan, karena hotel-hotel murah ini menawarkan fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang dua atau tiga. Lalu, apa sih pentingnya mencari penginapan murah bagi seorang backpacker? Yang jelas, seorang backpacker adalah seseorang yang opportunis. Ketika ia melihat ada kesempatan untuk pergi ke Bali dengan budget pas-pasan, ia akan tetap berangkat, dan mencari penginapan yang sekiranya tidak akan memakan banyak pengeluaran. Ibaratnya, yang terpenting bisa tidur mala mini. Tidak peduli kamar tersebut harus mewah atau tidak.


Setelah dijabarkan mengenai penginapan murah di Bali yang bisa ditemui para backpacker di Bali, sudahkah Anda, seorang backpacker sejati, menemukan mana yang paling murah, paling cocok, dan paling lengkap? Jika sudah, selamat! Namun jika belum, coba baca kembali dengan teliti. Perlu diketahui, hotel-hotel yang terdaftar dalam postingan ini mengutamakan kenyamanan pelanggan, sehingga tidak perlu khawatir akan dikecewakan. Justru penginapan murah di Bali ini bertujuan untuk merealisasikan kepuasan pelanggan melalui fasilitas-fasilitas yang diberikan. Nah, itu dia hotel-hotel murah yang bisa Anda temui di Bali. Semoga bermanfaat!

Booking sekarang di PegiPegi.Com dan dapatkan promo.


EmoticonEmoticon