Saturday, December 26, 2015

Penginapan Murah di Poppies Lane Bali

Poppies Lane adalah nama sebuah jalan kecil di Bali yang unik, dipenuhi banyak penginapan murah yang dilengkapi fasilitas menarik dan kebersihan yang terjaga. Selain itu, gang kecil ini kabarnya sudah terkenal luas bahkan sampai ke luar negri. Bisa terkenal karena lokasinya yang sangat strategis, yakni hanya sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai di lokasi wisata pantai Kuta Bali yang terkenal. Selain lokasinya yang berdekatan dengan pantai Kuta, alasan lain mengapa Poppies Lane sangat populer dikalangan backpackers adalah harga penginapannya yang sangat terjangkau. Harganya dimulai dari sekitar RP100.000 per malam.
Poppies Lane dibagi menjadi Poppies 1 dan 2, perbedaannya dapat dilihat dari lebar jalan dan keramaiannya. Poppies Lane 1 masih bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Poppies Lane 2 khusus hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki. Namun, kedua jalan ini sama-sama disesaki oleh lautan manusia yang hilir mudik, berasal dari dalam maupun luar negri. Berikut adalah daftar penginapan murah di Poppies Lane.

Daftar Penginapan Murah di Poppies Lane Bali

  • The Taman Sari Resort Legian. Jl. Poppies Lane II Kuta, Legian,  80361 Kuta. Anda akan difasilitasi dengan kolam renang outdoor, pegawai yang mampu bicara dua bahasa, pemijatan, penyewaan sepeda, hiburan malam, layanan penukaran valas dan wifi gratis.
  • Simpang Inn Hotel. Jl. Legian No. 133, Kuta, Bali, 80361 Legian. Penginapan murah berbintang 3 ini selain menyediakan layanan hotel harian juga memfasilitasi penginap dengan sauna, biliar, pemijatan, layanan tiket, AC dan wifi gratis diseluruh ruangan.
  •  Zuk Hotel. Jl. Legian, Cempaka Lane No 3 80361 Legian. Dengan 33 kamarnya, Anda bisa mendapatkan TV layar datar, wifi gratis, layanan kamar, kolam renang outdoor, AC, taman, penitipan bagasi dan restoran.
  •  Losmen Cempaka Poppies Lane II. Jl. Poppies Lane II, Legian St Br. Pangabetan, Kuta, Bali. Losmen ini memiliki 6 buah kamar, ada layanan kamar harian, juga harga murah tapi fasilitas tidak murahan.
  •  Yunna Cottage. Jl. Pantai Kuta gang Poppies Lane II, 0361-753015. Penginapan murah ini memberikan akses kamar yang luas. Kipas angin, dan lokasi strategis menuju pantai Kuta.
  • Paul’s Place. Jl. Poppies Lane II. Penginapan yang satu ini menyediakan layanan kamar harian yang tidak mengecewakan. Adanya TV, Kipas angin, AC, shower dan sarapan gratis.
  • Hotel Baneyasa II. Jl. Poppies Lane II. Di penginapan murah yang satu ini, Anda akan difasilitasi dengan layanan kamar harian, adanya televisi, resepsionis 24 jam, kamar yang nyaman dengan shower.
  • Jus Edith Bungalows 0361-750558, Gang Ronta, Poppies Lane II. Lokasi strategis, Anda diberikan fasilitas kamar dan layanan kamar, Kipas angin, TV, sarapan gratis, shower, lounge atau ruangan umum untuk berbincang.
Artikel Terkait:
  1. Tips Jalan-jalan Murah Ke Bali dari Jakarta ala Backpacker
  2. Penginapan dan Transportasi Murah di Bali
  3. Tentang Bali dan Tips Wisata ke Bali
  4. Kuta Tujuan Utama Wisatawan di Bali, Ini Alasannya
  5. Tempat - tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi
penginapan murah di poppies lane bali

Fakta Menarik Mengenai Penginapan Murah di Poppies Lane Bali

Harga dibuat berdasarkan ketersediaan kipas angin dan AC. Sebuah kamar yang hanya memiliki kipas angin lebih murah dibanding kamar yang difasilitasi AC. Sedangkan, kamar yang tidak difasilitasi kipas angin maupun AC, harganya sangat murah sekali. Akan tetapi, bagi para backpacker, penginapan-penginapan murah ini bagaikan surga. Sudah murah, fasilitas hotel seperti kolam renang dan lain-lain disediakan, hanya minus kipas angin bukan masalah besar.

Kira-kira hotel mana yang menjadi pilihan Anda untuk berlibur kali ini? Jika Anda seorang backpacker, maka hotel manapun akan cocok asalkan harganya tidak selangit. Namun disarankan untuk memilih penginapan murah yang sekiranya paling dekat dengan lokasi wisata yang ingin Anda datangi. 


EmoticonEmoticon