Friday, December 25, 2015

Daftar Hotel Di Sekitar Raja Ampat Lengkap Nomor Telepon

Saat libur hari nasional maupun libur sekolah, tentunya Anda perlu melakukan liburan untuk menyegarkan pikiran ke luar kota. Ini  tentu akan menjadikan hal yang sangat menyenangkan.  Apalagi berlibur ke Raja Ampat . Saat Anda berlibur Anda harus paham dan mengetahui tentang  daftar hotel di sekitar Raja  Ampat.  Karena kenyamanan merupakan sesuatu yang harus  benar-benar diperhatikan saat Anda melakukan liburan.

Maka dari itu penginapan harus menjadi prioritas juga selain transportasi dan tempat makan ataupun kuliner.  Anda harus paham terlebih dahulu mengenai daftar hotel di sekitar Raja  Ampat sehingga liburan Anda lebih memuaskan dan menyenangkan. Apalagi kalau harga murah tetapi fasilitas memadai pasti akan lebih membahagiakan.

penginapan hotel murah di raja ampat


Berikut  Daftar Hotel di Sekitar Raja  Ampat, Lengkap dengan Fasilitas dan Kontak untuk Dihubungi
  • Raja Ampat Dive Resort. Untuk daftar hotel di sekitar Raja  Ampat  yang pertama yaitu Raja Ampat Dive Resort. Penginapan ini berada di tepi  laut yang menakjubkan dengan layanan full board dipusat selam properti,restoran dan juga akses Wifi gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan juga ditawarkan fasilitas berupa lemari pakaian ,brangkas pribadi, tempat tidur berkanopi,serta kamar mandi dalam yang menawarkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Disini Anda dapat menikmati keindahan pantai disore hari diteras hotel. Dan yang lebih menarik disini terdapat perpustakaan yang dikelilingi taman tropis yang asri. Staf disini juga sangat ramah dan siap membantu bagi Anda yang memerlukan bantuan. Harga yang ditawarkan berkisar  1.800.000,00 permalam. Dengan jumlah kamar ada 11. Telp: +62 (0)81248442284. Email: Info@Rajaampatdiveresort.Com.
  • Waiwo Dive Resort Raja Ampat. Resort ini masu kedalam salah satu daftar hotel di sekitar Raja  Ampat. Waiwo Deive Resort berada dipulau Waigeo yang merupakan tempat peristirahatan yang nyaman  dengan dilengkapi dengan pusat menyelam dihotel. Anda juga akan difasilitasi layanan antar jemput dari pelabuhan Waisai. Kamar yang tersedia ber-AC yang menampilkan dekorasi  kayu, serta dilengkapi area untuk duduk santai, tirai anti nyamuk dan teras. Failitas kamar mandi dalam yang menyediakan shower, handuk serta peralatan mandi yang gratis. Berbagai kegiatan dapat Anda nikmati disini seperti snorkeling,menyelam,memancing. Dan juga disini menyediakan berbagai makanan khas Indonesia yang lezat dan bakal membuat Anda merasa kenyang dan puas. Terdapat 17 kamar di hotel ini. Harga yang ditawarkan berkisar 1.936.000,00 permalam. Telp: 0853-4451-5123. Email: waiwodiverajaampat.com
  • HamuEco  Raja Ampat. Daftar hotel di sekitar Raja  Ampat yang ke tiga ini terletak diperairan biru, disini ditawarkan akomodasi tepi pantai yang menawan. Properti ini menyiapkan sarapan,makan siang dan juga makan malam. Kamar-kamar kayu di HamuEco terletak diatas  air yang jernih yang dilengkapi dengan kamar tidur berkanopi dan sprei. Disini Anda dapat menikmati pemAndangan laut disetiap teras kamar.  Fasilitas lain yang ditawarkan mencangkup kamar  TV, antar jemput perahu sesuai dengan perimintaan dan biaya tambahan, dan juga staf akomodasi yang membantu  mengatur berbagai kegiatan  seperti  hiking,kano,snorkelling dengan biaya tambahan. Untuk masalah kuliner Anda dapat  menggunakan perahu selama 15 menit untuk menuju  pasar lokal Waisai  yang  menawarkan  aneka hidangan setempat mupun khas Indonesia. Disini hanya terdapat 6 kamar hotel saja. Harga yang ditawarkan berkisar 750.000,00 permalam. Telp : +62 813 177 35483. Email: info.hamueco@gmail.com


Demikianlah artikel tentang  daftar hotel di sekitar Raja  Ampat yang dapat kami tulis. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda  dan menjadi  pertimbangan Anda dalam memilih tempat wisata untuk mengabadikan momen bersama orang-orang tercinta.


EmoticonEmoticon