Saturday, September 17, 2016

10 Hotel Murah dan Nyaman di Denpasar Bali, Cuma Rp 100 Ribuan!

hotel murah di bali 100 ribuan

Denpasar adalah ibu kota di Bali yang menjadi pusat bisnis dan pemerintahan. Pemerintah juga tengah membangun Denpasar agar nantinya bisa menjadi kota metropolitan dan nggak kalah kece dari Jakarta. Di Denpasar ada banyak pusat perbelanjaan dan perkantoran. Juga ada banyak tempat wisata, seperti pura, istana, atau museum. Jika kamu ingin menginap di Denpasar saat liburan di Bali, menginap aja di salah satu dari 10 hotel murah dan nyaman berikut ini. Harganya cuma Rp 100 ribuan, lho!

10 Hotel Murah dan Nyaman di Denpasar Bali, Cuma Rp 100 Ribuan!


1. KORI BATA HOTEL

Kori Bata Hotel Bali
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Kori Bata Hotel berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, 20 menit berkendara dari pusat hiburan malam Seminyak, 10 menit berkendara menuju pusat Kota Denpasar, dan 30 menit berkendara menuju Kuta.

Nikmati beragam fasilitas yang disediakan oleh hotel yang berada di jalan Kebo Iwa Selatan Gang Mangga Sari No. 14, Denpasar ini, seperti kamar tidur yang nyaman, peralatan mandi lengkap, TV, AC, kolam renang outdoor, massage, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Kori Bata Hotel dengan harga mulai dari Rp 136.364* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.


2. BUNGA LESTARI (FORMERLY SULING SANJIWANI)

Bunga Lestari (formerly Suling Sanjiwani)
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel yang berada di jalan Kebo Iwa Utara, Gang TMD No. 1A, Ubung Utara, Denpasar ini menawarkan banyak akses ke tempat hiburan. Pusat Kota Denpasar bisa ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara, sedangkan kawasan Ubud bisa ditempuh dengan 30 menit berkendara. Lingkungan Bunga Lestari bersih, aman, dan ramah, sehingga menambah daya tarik pengunjung.

Di Bunga Lestari, kamu bisa menikmati fasilitas, seperti peralatan mandi, AC, TV, dan area parkir. Hanya dengan harga mulai dari Rp 136.364* per malam, kamu sudah bisa menginap di Bunga Lestari, jika kamu pesan di pegipegi.com.

3. HOTEL PURI ROYAN

Hotel Puri Royan Bali
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Dari Pantai Sanur menuju Hotel Puri Royan, hanya butuh 15 menit berkendara, sedangkan untuk menuju kawasan Legian butuh 20 menit berkendara. Hotel Puri Royan memiliki fasilitas kamar berupa peralatan mandi, TV, AC, kulkas, dan minibar. Kamu juga bisa bersantai di sana dengan memanfaatkan kolam renang, massage, dan jacuzzi. Jangan lupa untuk mencicipi makanan lezat di resto.

Kamu bisa menginap di hotel yang berada di jalan Teuku Umar No. 168, Denpasar ini dengan harga mulai dari Rp 144.628* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

4. MAHAJAYA HOTEL 

 Mahajaya Hotel Bali
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Mahajaya Hotel yang berada di jalan HOS Cokroaminoto No. 63, Denpasar ini hanya berjarak sekitar 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 45 menit berkendara dari Nusa Dua, 20 menit berkendara ke Sanur, dan 15 menit berkendara ke Seminyak, Kuta, atau Legian.

Setiap kamar di sana dilengkapi dengan fasilitas peralatan mandi, AC, dan TV. Sedangkan fasilitas pendukung yang disediakan oleh Mahajaya Hotel adalah kolam renang indoor, resto, lounge, massage, rental sepeda, dan area parkir. Kamu bisa menginap di Mahajaya Hotel dengan harga mulai dari Rp 159.236* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

5. ZENROOMS DENPASAR GELOGOR CARIK

ZenRooms Denpasar Gelogor Carik
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Dengan lokasinya yang strategis, ZenRooms Denpasar Gelogor Carik menawarkan penginapan sempurna untuk menikmati Bali. Dekat dengan bandara, pantai, dan mal. Hotel yang berada di jalan Gelogor Carik 1 No. 20 ini juga menawarkan tempat tidur yang nyaman ber-AC, juga memiliki peralatan mandi lengkap. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang jika menginap di sana.

Kamu bisa menginap di ZenRooms Denpasar Gelogor Carik dengan harga mulai dari Rp 161.157* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.


6. CATUR ADI PUTRA BY SHAILENDRA

Catur Adi Putra by Shailendra
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Catur Adi Putra by Shailendra menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas memadai bagi para tamu. Setiap kamar di sana sudah dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, dan kulkas. Sedangkan fasilitas penunjang yang ditawarkan oleh Catur Adi Putra by Shailendra adalah kolam renang outdoor, resto, dan area parkir.

Hotel yang berada di jalan Bukit Tunggal No. 35, Denpasar ini dekat dengan Pantai Dreamland, Pantai Seminyak, dan Pantai Legian. Dengan harga hanya Rp 163.636* per malam, kamu sudah bisa menginap di Catur Adi Putra by Shailendra, jika kamu menginap di pegipegi.com.

7. POP! HOTEL DENPASAR BALI

POP! Hotel Denpasar Bali
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

POP! Hotel Denpasar Bali hanya berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Bis Ubung, museum, berbagai pusat perbelanjaan, Pasar Badung, dan Pasar Kumbasari. Juga berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel yang berada di jalan H.O.S Cokroaminoto 23-25, Denpasar ini menyediakan beragam fasilitas yang akan melengkapi liburan kamu, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, safety box, dan area parkir. Cuma dengan bujet mulai dari Rp 164.463* per malam, kamu sudah bisa menginap di POP! Hotel Denpasar Bali, jika pesan di pegipegi.com.


8. PURI YUMA HOTEL & VILLA 

Puri Yuma Hotel & Villa
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel bintang tiga ini menawarkan 62 kamar yang sudah dilengkapi dengan peralatan mandi modern, AC, TV, safety box, dan lain-lain. Masih ada fasilitas pendukung yang bisa melengkapi liburan kamu di Puri Yuma Hotel & Villa, seperti kolam renang, resto, bar, conference room, rental sepeda, dan area parkir.

Dari Puri Yuma Hotel & Villa, kamu hanya butuh 20 menit berkendara ke bandara dan area Kuta, 10 menit berkendara ke kawasan Sanur, dan 30 menit berkendara ke Ubud. Dengan harga mulai dari Rp 165.289* per malam aja, kamu sudah bisa menginap di hotel yang berada di jalan Mertasari No. 59, Sidakarya Suwung Kangin, Denpasar ini, jika kamu pesan di pegipegi.com.

9. HOTEL GRAND PONDOK PURI AYU 

Hotel Grand Pondok Puri Ayu
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Hotel yang terletak di jalan Teuku Umar Gg Sesapi No. 2&3, Denpasar ini merupakan tempat yang ideal untuk menjelajah Bali. Hotel Grand Pondok Puri Ayu dekat dengan Pantai Dreamland, Pantai Seminyak, dan Pantai Geger. Hotel ini memiliki 37 kamar dan menawarkan fasilitas hotel yang memadai, yaitu peralatan mandi, AC, TV, resto, TV, layanan kamar, dan area parkir.

Untuk menginap di Hotel Grand Pondok Puri Ayu, kamu hanya butuh bujet mulai dari Rp 167.355* per malam, jika pesan di pegipegi.com.

10. ZIZZ CONVENTION HOTEL

Zizz Convention Hotel
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.

Letak Zizz Convention Hotel Bali sangat strategis, yaitu dekat dengan kehidupan malam, pantai, dan pusat belanja. Di hotel yang berada di jalan Mudutaki V No. 2, Tegal Jaya, Dalung, Denpasar ini, kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia, yaitu tempat tidur yang nyaman, AC, TV, safety box, resto, layanan kamar, business center, conference room, dan area parkir.

Yuk, menginap di Zizz Convention Hotel Bali dengan harga mulai dari Rp 173.554* per malam, pesan di pegipegi.com.

Jika sudah menentukan hotel yang tepat untukmu, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Bali lewat pegipegi.com, ya! Agar bujet terbang kamu lebih murah. Selamat liburan!

*Harga berlaku saat artikel dibuat


EmoticonEmoticon