Saturday, November 4, 2017

10 Tempat Wisata Di Jakarta Paling Romantis Buat Berduaan

Tempat Wisata Di Jakarta - Mungkin kamu dan pasanganmu menginginkan sesuatu yang berbeda dari lainnya. Seperti halnya berjalan-jalan di sebuah tempat yang romantis. Kalau punya uang lebih, kalian bisa merencanakan liburan ke Bali atau Lombok. 

tempat wisata yang romantis di jakarta

Namun, jika kalian ingin lebih hemat, kamu dan doi nggak perlu kok pergi ke luar kota. Pasalnya, di Jakarta (pulau Jawa) memiliki tempat-tempat pilihana yang romantis. Pasti kalian sudah penasaran kan, berikut Informasi-wisata.com sajikan 10 Tempat Wisata Di Jakarta Paling Romantis Buat Berduaan.


Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta yang Paling Romantis


1. Ancol 
tempat wisata yang romantis di jakarta - sunset ancol
Foto: Pegipegi.com

Ancol merupakan tempat wisata di Jakarta yang menyuguhkan paket liburan lengkap. Saat pagi hari, kamu dan si dia bisa bermain dengan wahana yang ada di sana. Sore hari, Ancol juga bisa membuat suasana romantis seperti menikmati sunset di sekitarnya. 

2. Kota Tua Jakarta
tempat wisata yang romantis di jakarta - kota tua malam hari
Foto: Hello-PET.com

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini tampaknya akan membuat jalan-jalan bersama pasangan terkesan romantis deh. Disana anda dan pasangan bisa bersepeda dan berfoto dengan latar belakang Kota Tua Jakarta. 

3. Jet Ski Cafe
tempat wisata yang romantis di jakarta - jet ski cafe
Foto: Instagram @hjoana_gunawan

Salah satu Cafe  di Jakarta bernama Jet Ski Cafe ini di desain berbeda dari lainnya, tempatnya bakal bikin pasangan kekasih serasa sedang berada di atas kapal pesiar. Buat kalian yang ingin menikmati waktu bersama dinner romantis dengan pasangan, silahkan datang ke Jet Ski Cafe, di Jalan Pantai Mutiara R No. 57, Penjaringan, Jakarta Utara. 

4. Planetarium
tempat wisata yang romantis di jakarta - planetarium
Foto: Instagram @hanifahdk

Wisata ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang bisa di kunjungi berbagai kalangan. Kalau kamu pengen ngajak kencan pacarmu tapi ke tempat yang berbeda, ajak aja kesana. Harga tiket masuknya saja murah dan di jamin nggak bakal nguras isi dompet. 

5. Taman Cattleya
tempat wisata yang romantis di jakarta - Taman Cattleya
Foto: Instagram @ikram_photography

Sob, ternyata di Jakarta ada taman yang bersih, asri, dan pastinya suasana romantis bisa di nikmati di tempat ini. Taman yang dulunya di kenal sebagai Taman Tomang ini adalah tempat yang cocok buat kencan dengan doi saat sore hari. 

6. GAIA by Oso Ristorante
tempat wisata yang romantis di jakarta - GAIA by Oso Ristorante
Foto: Instagram @sylvesthom

Buat kamu yang pengen melamar pasanganmu, datang aja kesini. GAIA by Oso Ristorante merupakan restoran mewah dengan nuansa romantis yang ada di Kota Jakarta. Kalian bisa juga menyewa jasa table decoration untuk membuat meja anda dan pasangan nampak lebih manis. Lokasinya ada di Altitude The Plaza Lt. 46, Jalan M. H. Thamrin, Kavling 28 – 30, Jakarta. 

7. Kepulauan Seribu
tempat wisata yang romantis di jakarta - Kepulauan Seribu
Foto: Instagram @max_captures

Jenuh dengan kebisingan ibukota ? kamu dan pasangan bisa kok berlibur ke salah satu tempat wisata di Jakarta yang hits, yakni Kepulauan Seribu. Di wisata tersebut, kalian bisa mengunjungi pulau yang berpenghuni dan tidak berpenghuni lho. 

8. Taman Mini Indonesia Indah
tempat wisata yang romantis di jakarta - taman mini indonesia indah
Foto: Instagram @reza.latung

Kalau kamu pengen menghabiskan waktu seharian berkencan dengan pasangan, tampaknya tempat wisata di Jakarta yang satu ini juga bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat, yakni TMII. Kamu dan pasangan bisa puas menjelajah seluruh museum atau anjungan yang ada di TMII ini. 

9. Taman Suropati
tempat wisata yang romantis di jakarta - taman suropati
Foto: Instagram @dian02budiarti

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang bisa dijadikan tempat berdua bersama pasangan adalah Taman Suropati. Tempatnya yang teduh,  membuat pasangan anak muda menghabiskan waktu bersama di tempat ini. Taman Suropati akan semakin ramai pada saat sore hari. Karena minimnya tempat duduk, beberapa pasangan bahkan rela membawa alas duduk sendiri dari rumah. 

Taman Suropati adalah salah satu tempat kencan untuk pasangan muda mudi karena bebas biaya dan tempatnya pun romantis. 

10. Setu Babakan
tempat wisata yang romantis di jakarta - setu babakan
Foto: Instagram @hening_dy

Selain beberapa pilihan tempat wisata di Jakarta diatas, kalian juga bisa menuju Dana Setu Babakan sebagai salah satu destinasi wisata untuk berduaan. Danau yang satu ini terletak di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kamu dan pasangan bisa menikmati panorama yang indah danau tersebut. Dengan cara mengelilingi danau bersama pasangan menggunakan perahu air. 

Nah, itulah deretan tempat wisata di Jakarta yang paling romantis buat berduaan guys, silahkan pilih tempat manakah yang cocok untuk kalian kunjungi.


EmoticonEmoticon