Sunday, December 3, 2017

10 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Cocok Buat Nembak Gebetan

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta - Mungkin masa PDKT sama pasangan sudah kamu lakukan, tinggal mencari momen yang tepat untuk menyatakannya. Kamu harus menghindari status HTS alias hubungan tanpa status atau yang kerap di sebut Friendzone. 

Sudah nyiapin segala sesuatunya buat nembak gebetan kamu belum ? Nah, saya memiliki sedikit referensi biar semuanya lancar dan gebetan di jamin bakal klepek-klepek sama kamu. Ajak si doi makan malam (dinner) romantis di sebuah restoran atau tempat kuliner yuk. Nah, untuk kalian yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya, berikut referensi tempat wisata kuliner di Jakarta yang cocok buat nembak gebetan : 

1. Skyloft All Season Hotel

Skyloft All Season Hotel

Tau nggak sih, restoran Skyloft ini ternyata ngehits banget lho di rooftop hotel All Season di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Di tempat wisata kuliner di Jakarta yang satu ini, kamu dan doi di suguhkan dengan pemandangan malam kota Jakarta. 

2. Cafe Batavia

Cafe Batavia

Kafe yang ada di Kota Tua Jakarta ini cocok juga buat kamu yang memiliki momen buat nembak gebetan. Desain di kafe ini autentik, dengan aksesoris dinding seperti foto yang elegan. Adanya live music yang melow bakal menambah suasana romantis kamu dan gebetan. 

3. Potato Head Garage

Potato Head Garage

SCBD memang menjadi kumpulan restoran-restoran yang di kenal memiliki suasana romantis. Tapi ada yang menarik, yakni Potato Head Garage, interior mewahnya dan dentingan piano akan menemanimu bersama gebetan saat dinner. 

4. Casadina Kitchen and Bakery

Casadina Kitchen and Bakery

Casadina termasuk tempat wisata kuliner di Jakarta yang menu makanannya terbilang cukup murah. Apalagi, kalau kamu dinner disini, kamu dan gebetan akan menikmati suasana romantis makan berdua di pinggir kolam renang. 

5. Segarra Ancol

Segarra Ancol

Bosan dengan restoran di Kota ? Segara merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta yang ada di pinggir pantai Ancol. Kebayang nggak sih gimana romantisnya kamu dan gebetan saat dinner sembari menikmati hembusan angin pantai. 

6. Otel Lobby 

Otel Lobby

Tak jauh dari Casadina, restoran yang satu ini berdiri di kawasan Epicentrum Walk Kuningan dengan harga standar lho. Bukan hanya bisa menimbulkan atmosfer romantis, tempat wisata kuliner di Jakarta ini di jamin instagramable banget.

7. Chateau Blanc 

Chateau Blanc

Sepertinya, restoran yang ada di Senopati, Jakarta Selatan ini, pas banget buat kamu yang ingin merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati dinner berdua dengan gebetan di restoran French Cusine. 

8. BART (Bar At The Rooftop)

 BART (Bar At The Rooftop)

Tempat wisata kuliner di Jakarta yang satu ini merupakan cafe bar yang berada di hotel di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. BART memiliki konsep monochrome yang di dominasi interior serba hitam dan putih. Tempatnya yang simple dan cozy ini ternyata tetap romantis lho !

9. Cloud Lounge and Living Room 

Cloud Lounge and Living Room

Di kenal sebagai resto dan cafe rooftop terbaik di Jakarta. Cafe ini banyak di gemari kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong, atau mungkin buat pasangan yang lagi pendekatan karena memiliki gaya Eropa. Untuk menikmati dinner romantis bersama doi, kamu harus membayar sebesar Rp. 800.000. Meskipun lumayan mahal, namun tempat wisata kuliner di Jakarta yang satu ini menyuguhkan keindahan dan kelengkapan yang sesuai dengan harganya. Datanglah sore hari, untuk menikmati sunset agar suasana kencanmu semakin romantis. 

10.La Vue – The Hermitage

La Vue – The Hermitage

Tempat ini merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Jakarta yang berlokasi di Hotel Hermitage. Meskipun berada di dalam hotel, namun cafe ini bersifat umum kok guys. Bangku yang tertata santai dan rapi di tambah lagi pemandangan Kota Jakarta yang di jamin bikin doi nggak akan nolak kamu. 

Itu tadi 10 tempat wisata kuliner di Jakarta yang cocok buat nembak gebetan. Kamu ada referensi lain ? Jadikan momenmu nggak bisa di lupain ya.


EmoticonEmoticon