Tuesday, December 30, 2014

Kuta Tujuan Utama Wisatawan di Bali, Ini Alasannya

Bali identik dengan Kuta. Jangan bilang pernah ke Bali jika belum pernah ke Kuta. Kuta merupakan tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke pulau dewata ini, dan Kuta juga menjadi tujuan utama dan tempat berkumpulnya wisatawan dari berbagai kelas. Kuta menawarkan segalanya. Akomodasi, tempat hiburan, tempat berbelanja, rekreasi, kuliner, seni  dan budaya. Sangat lengkap!

Dulunya daerah Kuta adalah daerah perkampungan nelayan yang sepi dan banyak semak belukar. Kegiatan perniagaan dan pelabuhan juga ada di pantai ini. Namun kini semuanya berubah total. Mau membayangkan Kuta jaman dulu saja sangat susah.

Akses dari dan menuju Kuta sama sekali tidak repot. Apalagi bagi yang datang dengan menggunakan pesawat. Hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari airport Ngurah Rai. Dari pelabukan Gilimanuk kira - kira butuh waktu 2 hingga 3 jam, dan banyak transportasi umum yang tersedia.

Kuta Tujuan Utama Wisatawan di Bali, Ini Alasannya
Salah satu alasan kenapa daerah Kuta menjadi tujuan utama wisatawan, karena di daerah tersebut banyak terdapat penginapan murah. Di jalan Poppies saja, ada banyak pilihan penginapan murah dengan tarif mulai dari Rp. 100,000. Murah bukan berarti murahan, dengan tarif tersebut banyak penginapan yang menawarkan fasilitas berupa kolam renang dan sarapan.

Suasana di Kuta mulai berubah ketika menjelang malam.Wisatawan yang berjemur, berselancar dan berenang di pantai mulai beranjak meninggalkan pantai. Pemandangan sunset menjadi penutup sore yang indah. Cafe dan tempat hiburan malam mulai ramai di datangi pengunjung. Gemerlap malam mulai nampak.

Dengan berjalan kaki menyusuri jalan di sekitar Kuta dan Legian saja kita sudah dapat merasakan suasana malam khas di Kuta dan sekitarnya. Berbaur dengan semua orang, tidak peduli darimana asalnya.

Tag : Info Tarif Wisata Bali, Informasi Wisata, Wisata Bali, Wisata Budaya, Wisata Murah Bali, Wisata Pantai, Wisata Kuta Bali, Info Wisata Kuta Bali, Info Travel Kuta Bali, Info Biaya Wisata Bali, Wisata Indonesia, Hiburan Malam Kuta Bali, Suasana Malam Kuta Bali, Penginapan Kuta Bali, Info Akomodasi Kuta Bali, Tari Bali, Wisata Budaya,


EmoticonEmoticon