Friday, May 13, 2016

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta Mei - Juni 2016

Harga tiket kereta api Bandung Jakarta terbaru ini kami kutip dari situs resmi kereta api Indonesia, sehingga sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai referensi informasi tiket kereta bulan Mei dan Juni 2016. Bandung dan Jakarta merupakan dua kota metropolitan di Indonesia yang cukup sibuk baik dari segi bisnis industri maupun pariwisata. Sehingga transportasi dua kota ini selalu padat akan penumpang, terutama kereta api.

Berwisata ke Bandung dari Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Bandung memang lebih nyaman menggunakan kereta api, karena saat ini fasilitas kereta api Indonesia sudah sangat nyaman dan bersih. Selain itu tidak ada pedagang asongan serta pengamen yang lalu lalang di dalam gerbong seperti jaman dahulu kala. Warga khususnya yang suka berwisata sering memanfaatkan kereta api sebagai transportasi utama, karena selain dua alasan di atas, ternyata harga tiket kereta api sangat ekonomis dibanding menggunakan kendaraan pribadi, disamping itu tidak akan terkena macet dan cukup cepat untuk menembus Jakarta dari Bandung.


Meskipun saat ini ada jalan tol yang menghubungkan Jakarta Bandung tetap saja pengguna jasa  layanan kereta api Indonesia banyak dan bahkan semakin meningkat tiap tahunnya. Jalan tol saat ini memang tidak dapat di andalkan untuk prediksi waktu perjalanan, terlebih disaat libur akhir pekan dan liburan panjang tiba. Dengan kereta api waktu dan tujuan tentu saja dapat diperkirakan.

Jadi, untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang harga terbaru tiket kereta api Bandung Jakarta dan sebaliknya Jakarta Bandung, berikut ini telah kami rangkum update terbaru bulan Mei dan berlaku sampai Juni 2016:

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta Mei - Juni 2016


Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta Terbaru

Kereta api dari Bandung tujuan Jakarta stasiun Gambir dan Jatinegara Harga dan Jadwal Keberangkatan.

  • Argo Parahyangan Eksekutif Rp 120,000 keberangkatan jam 14.30 sampai tujuann jam 17.47.
  • Argo Parahyangan Eksekutif Rp 120,000 keberangkatan jam 16.15  sampai tujuan jam 19.31
  • Argo Parahyangan Bisnis Rp 90,000 keberangkatan jam 16.15 sampai tujuan jam 19.31
  • Argo Parahyangan Eksekutif Rp 120,000 keberangkatan jam 19:25 sampai tujuan jam 22:34


Harga tiket dan jadwal keberangkatan di atas di ambil dari situs resmi PT. Kereta Api Indonesia. Rata-rata harga tiket untuk tujuan Bandung ke Jakarta hampir sama, hanya kelas bisnis saja yang sedikit lebih murah. Kereta Argo Parahyangan berhenti pada stasiun-stasiun besar seperti Stasiun Cimahi, Stasiun Bandung, Stasiun Purwakarta, Stasiun Bekasi, Stasiun Jatinegara, dan Stasiun Gambir.

Jangan khawatir dengan kondisi gerbong kereta api yang kurang menyenangkan, karena kereta api saat ini sudah mengoptimalkan pelayanannya, mulai dari interior yang bersih, penerangan yang cukup, tersedia toilet bersih, tersedia AC yang membuat suhu ruangan menjadi sejuk, tersedia pelayanan jasa makanan selama diperjalanan, tersedia selimut dan bantal untuk kelas eksekutif, keamanan yang stanby selama perjalanan, tidak ada pedagang asongan dan juga pengamen.


Bagi Anda yang sudah tidur selama dalam perjalanan dapat memanfaatkan layanan televisi yang menyiarkan beberapa tayangan film tentang pariwisata dan juga sedikit pengetahuan mengenai perkeretaapian, selain itu disetiap bangku juga tersedia beberapa majalah kereta api "Rel" on train magazine yang menyuguhkan informasi wisata Indonesia serta beberapa layanan Kereta Api Indoneisa.

Dengan harga tiket kereta api yang terjangakau dan murah, tentu saja layanan yang diberikan oleh pihak KAI sangat memuaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan selama dalam perjalanan. Sampai saat ini pihak KAI masih akan terus meningkatkan kualitas pelayanan hingga menjadi salah satu moda transportasi yang ekonomis dan nyaman di Indonesia.

Harga Tiket Kereta Api Bandung Jakarta Mei - Juni 2016




EmoticonEmoticon