Monday, June 6, 2016

10 Hotel Backpacker Bali, Harga Dibawah Rp 150 Ribuan!

Buat kalian yang punya rencana liburan ke Bali dalam waktu dekat ini dan ingin mencari hotel yang cukup nyaman buat sekedar numpang tidur saja dengan harga yang murah, ini kami rekomendasikan 10 hotel backpacker di Bali dengan harga di bawah Rp 150 ribu. Harga yang murah banget bukan? Walaupun murah kalian tetap mendapatkan fasilitas dasar. Selain itu lokasi hotel juga cukup strategis, so bakal buat kalian menjadi lebih mudah menjangkau berbagai tempat wisata disana.

10 Hotel Backpacker di Bali, Harga di Bawah Rp 150 Ribu!


1. NB BALI GUEST HOUSE

NB Bali Guest House menawarkan 15 kamar ber-AC dan kamar mandinya ada air panas. Juga lengkap dengan LCD TV siaran nasional. Lokasinya juga dekat dengan Pantai Kuta, Legian, Pasar Seni Kuta, dan Seminyak. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Bhineka Jati Raya XI, Gang Turi no. 9, Badung, Kuta ini dengan harga mulai dari Rp 115.702* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

nb hotel bali murah untuk backpacker
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.



2. BAKUNG SUNSET HOTEL

Bakung Sunset Hotel terletak di Kuta, Bali yang semarak. Fasilitas dan pelayanan yang di tawarkan Bakung Sunset Hotel menjamin masa menginap yang nyaman dan tentram. Bakung Sunset Hotel tidak jauh dari Pantai Kuta, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk berkendara. Meskipun sedikit sederhana, hotel ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan parkir gratis. Tak hanya itu, setiap kamar juga tersedia pendingin ruangan AC serta kamar mandi. Kamu bisa menginap di Bakung Sunset Hotel Bali dengan harga mulai dari Rp 100.300* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com

hotel murah bali backpacker 100 ribu
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


3. CT1 BALI BED & BREAKFAST

Berada di jalan utama yang ramai dengan aktivitas lalu-lalang di daerah Kuta, CT1 adalah sebuah penginapan yang bernuansa sentuhan tradisional dengan harga murah cocok sekali untuk Backpacker. Penginapan CT1 Bali Bed & Breakfast berada di daerah Kuta tepatnya di Jl. Raya Tuban, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jarak penginapan CT1 dekat dengan Bandara International Ngurah Rai, hanya sekitar 3 km. Selain dekat pula dengan Pantai Legian sekitar 6 km, dan disekitaran kurang lebih 7 km dari hotel banyak terdapat pertokoan serta klub malam daerah Seminyak. Setiap kamar tersedia kaman mandi, wi-fi gratis, tv dan juga AC. Selain untuk sarapan, Fasilitas mencakup parkir gratis dan ruang TV dengan sofa. Kamu bisa menginap di CT1 Bali Bed & Breakfast dengan harga mulai dari Rp 127.273* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel murah backpacker bali 100 ribuan ct1 bed breakfast kuta
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


4. PONDOK DENAYU HOMESTAY

Penginapan murah untuk backpacker selanjutnya adalah Pondok DenAyu Homestay. Lokasi penginapan ini berada di Kubu Anyar Street Gang Kingkong 1 No 4B, Kuta, Bali. Bagi para kalangan wisatawan lokal dan internasional yang sering menginap di penginapan dekat Kuta, Bali pasti sudah mengenal homestay ini.

Hotel Pondok DenAyu sudah cukup lengkap fasilitasnya mulai dari kamar tidur dengan desain modern lengkap dengan fasilitas dasar, kamar mandi dengan shower, AC, TV dan sebagainya. Selain itu tersedia juga layanan di luar kamar seperti Wi-Fi, layanan kamar, area parkir, rental sepeda, dan lain-lain.

Lokasi Pondok DenAyu Homestay sangat strategis, hanya berjarak sekitar 0,85 km dari Pantai Kuta, sangat dekat bukan? Sedangan untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai hanya membutuhkan jarak tempuh 1,79 km. Bagi kamu yang mencari penginapam murah di sekitar Kuta inilah tempat yang cocok. Kamu bisa menginap di Pondok DenAyu Homestay dengan harga sangat murah mulai dari Rp 121.005 per malamnya kalau kamu pesan lewat pegipegi.com.

Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.



5. SPUNKY PREMIERE KUTA

Spunky Premiere Kuta menawarkan akomodasi yang dekat dengan banyak tempat menarik di Bali. Hotel yang terletak di Merta Agung Street Boombaba Lane no. 5B, Seminyak ini didesain dengan interior minimalis dan modern, sehingga memberikan kamu kenyamanan. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di sana antara lain kamar mandi ber-shower, TV, kolam renang, BBQ, Wi-Fi, rental sepeda, dan lain-lain.

Kamu bisa menginap di Spunky Premiere Kuta dengan harga mulai dari Rp 126.830* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel murah untuk backpacker kuta bali
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


6. HOSTEL WORLD THE ECO LIVING

Hostel World The Eco Living dirancang khusus untuk backpackers yang menginginkan pengalaman menginap ala eco-living. Hostel yang terletak di jalan Imam Bonjol, Pertokoan Iman Bonjol Square, Blok AA no. 19, Denpasar ini menawarkan tempat tidur nyaman, bersih, dan stylish, bahkan ada fasilitas Wi-Fi yang bisa diakses di seluruh gedung dan sarapan sederhana gratis.

Letaknya juga strategis. Untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu menempuh jarak 5,57 km. Untuk ke Pantai Legian hanya perlu menempuh jarak 2,33 km, ke Pantai Geger 2,4 km, dan ke Pantai Seminyak 3 km. Kamu bisa menginap di Hostel World The Eco Living dengan harga mulai dari Rp 55.785* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel murah untuk backpacker kuta bali 100 ribu
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


7. KUTA BEACH HOSTEL

Kuta Beach Hostel yang beralamat di jalan Poppies I, Gang Sorga no. 5, Kuta adalah akomodasi yang strategis, berada di pusat kota, pantai, dan pusat perbelanjaan. Jadi, kamu bisa mendapatkan banyak akses untuk menuju ke berbagai tempat wisata. Kamu bukan hanya bisa menikmati fasilitas dasar seperti kamar tidur dengan kamar mandi, tapi juga ada kolam renangnya, lho. Kamu bisa menginap di Kuta Beach Hostel dengan harga mulai dari Rp 82.645* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel murah di kuta bali untuk backpacker
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


8. MIRAH HOSTEL

Kamar-kamar di Mirah Hostel memang didesain secara sederhana, tapi nggak mengurangi kenyamanan tamu. Kamar tidur yang rapi dan ber-AC, juga dengan tambahan fasilitas lain, seperti gym, kedai kopi, kolam renang, billiard, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Letaknya juga strategis. Kamu cuma perlu berkendara selama 10 menit ke Pantai Kuta, 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai, 10 menit berkendara menuju Ground Zero, 10 menit berkendara menuju Legian, dan 10 menit menuju Seminyak.

Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Patih Jelantik no. 81, Kuta ini dengan harga mulai dari Rp 120.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel mirah di kuta bali murah backpacker
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


9. JESENS INN 3

Hotel yang terletak di jalan Banjar Anyar no. 18, Kuta ini terletak di jantung pariwisata Bali. Dekat dengan banyak tempat belanja, hiburan, dan tempat kuliner. Interior Jesens Inn 3 memang sederhana, tapi dikombinasikan dengan gata modern. Kamu bisa menginap di Jesens Inn 3 dengan harga mulai dari Rp 112.095* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel jesens inn bali murah untuk backpacker
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.



10. GM BALI GUEST HOUSE

GM Bali Guest House dekat dengan Pantai Kuta, Legian, pusat perbelanjaan, dan Seminyak. Kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari hotel yang terletak di jalan LBC Sunset Road ini untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. GM Bali Guest House juga dilengkapi fasilitas, seperti AC, TV, peralatan mandi, dan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan. Kamu bisa menginap di GM Bali Guest House dengan harga mulai dari Rp 140.000* per malam jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

hotel murah di kuta bali untuk para backpacker
Klik gambar untuk lihat detail harga dan hotel.


Demikian daftar 10 Hotel Backpacker yang ada di Bali tepatnya daerah Kuta dengan harga murah di bawah Rp 150,000. Seru kan kalo bisa liburan ala backpacker di Bali! Biar liburan kamu di sana makin murah, pesan juga dong tiket pesawat ke Bali lewat pegipegi.com! Karena yang murah bukan cuma hotelnya, tapi juga tiket pesawatnya.

*Harga berlaku saat artikel dibuat


EmoticonEmoticon