Friday, August 12, 2016

10 Hotel Murah di Pusat Keramaian Kuta, Bali, di Bawah Rp 400 Ribu!

Bali seringkali jadi tujuan wisata banyak orang, baik yang sama sekali belum pernah ke Bali, sampai yang sudah berkali-kali mengunjungi Pulau Dewata ini. Pantai-pantainya yang indah selalu sukses membuat orang tergoda untuk berenang dan bermain di sana. Selain pantai, Kota Bali, khususnya daerah Kuta, selalu menyediakan berbagai hiburan menarik, mulai dari pusat perbelanjaan, sampai berbagai festival yang diadakan di sana. Kalau ingin merasakan keseruan berlibur di daerah Kuta, Bali, kami punya rekomendasi hotel-hotel menarik di Bali untuk kamu.

10 Hotel Murah di Pusat Keramaian Kuta, Bali, di Bawah Rp 700 Ribu!


10 Hotel Murah di Pusat Keramaian Kuta, Bali, di Bawah Rp 400 Ribu!


1. PALLOMA HOTEL KUTA BALI

1.-PALLOMA-HOTEL-KUTA-BALI
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Palloma Hotel Kuta Bali merupakan akomodasi yang pas untuk berlibur jika kamu mencari hotel yang berada di lokasi yang strategis. Hotel ini dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, sehingga bisa kamu akses dengan mudah bersama teman-teman atau keluargamu. Dan yang namanya liburan, biasanya banyak yang mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Kalau kamu juga mau mencari oleh-oleh, seperti pie susu atau yang lainnya, kamu bisa ke pusat oleh-oleh yang nggak jauh dari hotel.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di jalan Dewi Sri 1 No. 8, Badung, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Semua kamar yang ada di hotel ini dilengkapi dengan AC,  TV, DVD player, safety box, kamar mandi, dan peralatan mandi. Ada juga fasilitas kolam renang, BBQ, massage, dan penyewaan sepeda yang bisa menunjang waktu liburanmu di hotel ini. Kamu bisa bermalam di Palloma Hotel Kuta Bali dengan harga mulai dari Rp 207.231*, kalau kamu pesan di pegipegi.com.

2. THE EDELWEISS BOUTIQUE HOTEL KUTA

THE EDELWEISS BOUTIQUE HOTEL KUTA
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Liburanmu di Bali bakal menyenangkan kalau kamu menginap di The Edelweiss Boutique Hotel Kuta yang berada di jalan Kartika Plaza No. 108, Kuta. Lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk menjangkau pusat keramaian di Kuta hanya dengan berjalan kaki. Dari sini kamu hanya perlu dua menit berjalan kaki ke Lippo Mall dan 10 menit berjalan kaki ke Discovery Mall. Bahkan kamu juga cuma butuh waktu 10 menit berjalan kaki kalau mau ke Water Boom dan Circus Waterpark.

Untuk fasilitas, kamu nggak perlu khawatir. Hotel ini menyediakan 115 kamar dengan 3 jenis kamar yang berbeda, yang sudah dilengkapi dengan AC, TV, Wi-fi gratis, safety box, kulkas, kamar mandi dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Selain itu, ada juga fasilitas pelengkap seperti, kolam renang, spa, coffee shop, BBQ, dan penyewaan sepeda. Dengan harga mulai dari Rp 268.595*, kamu sudah bisa dapat kamar di hotel ini kalau kamu pesan lewat pegipegi.com.

3. MAXONEHOTELS SUITES AT KUTA TUBAN

MAXONEHOTELS SUITES AT KUTA TUBAN
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

MaxOneHotels Suite beralamat di jalan Raya Tuban No. 111, Kuta. Hotel ini merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk kamu jika kamu mencari hotel baru yang stylish dan nyaman. Di hotel ini tersedia 120 kamar yang semuanya sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar yang memadai. Fasilitas-fasilitas lain, seperti koneksi internet gratis, restoran, dan conference room bisa dinikmati kalau kamu menginap di sini.

Hotel ini nggak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngura Rai. Kalau ingin ke pusat perbelanjaan, hotel ini juga nggak begitu jauh dari Discovery Shopping Mall dan Mall Bali Galeria. Kalau kamu tertarik ingin menginap di MaxOneHotels Suite, kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 279,339* per malamnya, kalau kamu pesan lewat pegipegi.com.

4. HOTEL NEO KUTA, JELANTIK

HOTEL NEO KUTA, JELANTIK
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Di daerah Kuta banyak hotel-hotel dengan harga terjangkau dan nyaman, salah satunya Hotel Neo ini. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti spa, massage, kolam renang, restoran dengan hidangan yang lezat dan koneksi internet gratis yang bisa kamu nikmati setiap saat. Kamar-kamar di hotel ini pun difasilitasi dengan AC, TV, DVD player, safety box, kamar mandi, serta peralatan mandi yang lengkap.

Hotel yang terletak di jalan Patih Jelantik No.188, Kuta Legian ini berjarak 20 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Kalau kamu nggak mau naik kendaraan umum untuk ke hotel, hotel ini menyediakan fasilitas antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan. Kalau kamu ingin main ke pantai, kamu bisa menjangkau Pantai Legian dengan hanya 10 menit bekendara. Pengin menginap di hotel ini? Kamu bisa pesan kamar lewat pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 298,000* per malamnya.

5. THE OASIS KUTA BALI

THE OASIS KUTA BALI
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

The Oasis Kuta Bali berlokasi di jalan Bakung Sari, Kuta yang jaraknya nggak begitu jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hanya sekitar 10 menit berkendara. Hotel ini memiliki 70 kamar tidur yang nyaman. Semua kamar tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas kamar yang dapat menunjang kenyamananmu selama menginap. Selain itu, ada juga fasilitas pelengkap, seperti kolam renang yang panjang, bar, dan coffee shop.

Banyak sekali tempat menarik yang nggak jauh dari hotel Oasis Kuta, seperti pantai Kuta, pantai Legian, Discovery Shopping Mall, Mall Bali Galeria, Pasar Seni Kuta, dan Art Shop. Semua tempat tersebut bisa kamu tempuh dengan waktu 3 – 10 menit dengan berkendara aja. Cocok sekali untuk akomodasi selama liburan di Bali bareng teman maupun keluarga. Maka dari itu, ayo pesan lewat pegipegi.com supaya kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 353.306* per malamnya.

6. BEDROCK HOTEL KUTA

BEDROCK HOTEL KUTA
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Bedrock Hotel Kuta merupakan hotel bintang empat dengan harga yang terjangkau. Hotel yang terletak di jalan Wana Segara No. 21 Tuban, Kuta ini memiliki 159 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kulkas mini, safety box kamar mandi, dan perlengkapan mandi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kolam renang, tempat fitness, coffee shop, lounge, bar, conference room, dan banquet hall. Kalau kamu berlibur dengan anak, ada kids club yang disediakan supaya anak-anak kamu nggak kebosanan di selama di hotel.

Dari hotel ini, kamu bisa ke pantai Legian atau pantai Geger dengan hanya berkendara selama 10 menit. Sementara, kalau kamu ingin berbelanja, kamu bisa datang ke Discovery Shopping Mall atau ke Mall Bali Galeria yang bisa kamu tempuh dengan waktu 5 – 7 menit dengan berkendara dari hotel. Kamu bisa menginap di Bedrock Hotel dengan harga kamar mulai dari Rp 357,545* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.

7. AQUARIUS STAR HOTEL

AQUARIUS STAR HOTEL
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Aquarius Star Hotel menyediakan sebanyak 45 kamar tamu yang terdiri dari dua jenis kamar, yaitu bungalow dan lagoon. Hotel yang bergaya kontemporer ini merupakan akomodasi yang pas sekali untuk kamu yang akan berbulan madu dan mencari penginapan di daerah Kuta. Dari hotel ini, kamu bisa jalan-jalan ke area di sekitar Ground Zero dengan 3 menit berjalan kaki atau kamu bisa main air di pantai Kuta dengan berjalan kaki selama 10 menit aja.

Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti kolam renang dengan sofa-sofa di sekitarnya yang bisa kamu manfaatkan untuk duduk-duduk sore, coffee shop, conference room, serta fasilitas spa yang bisa kamu nikmati selepas berjalan-jalan dengan pasangan. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 342.975* per malamnya di hotel ini kalau kamu pesan lewat pegipegi.com.


8. OZZ HOTEL KUTA BALI

OZZ HOTEL KUTA BALI
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Kamu mau cari hotel yang berada di pusat keramaian tapi tetap mendapatkan suasana yang tenang? Berarti hotel Ozz Hotel yang terletak di jalan Kubu Anyar, Gang Biduri, Kuta, Bali cocok untuk kamu. Walaupun letaknya di dalam gang, tapi hotel ini mudah dicari dan aksesnya mudah, kok. Nah dari sini, kamu bisa main ke Pantai Kuta atau Discovery Mall yang keduanya bisa kamu jangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit.

Ozz Hotel memiliki interior kamar yang berwarna-warni sehingga menimbulkan kesan yang cerah. Ada 52 kamar yang disediakan dan sudah dilengkapi fasilitas kamar yang memadai. Kalau kamu ingin berenang, hotel ini menyediakan kolam renang yang cukup luas yang bisa kamu nikmati dari pagi hingga pukul 10 malam. Atau kalau kamu ingin duduk santai sambil ditemani minuman, kamu bisa datang ke bar, coffee shop dan lounge yang disediakan. Yuk, pesan kamar di pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 303.009* per malam untuk liburanmu di Bali.

9. KUTA CENTRAL PARK HOTEL

KUTA CENTRAL PARK HOTEL
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

Kuta Central Park Hotel beralamat di jalan Patih Jelantik, Kuta. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang semuanya sudah dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, mini bar, safety box, dan kamar mandi pribadi, serta peralatan mandi yang lengkap. Ada juga spa, jacuzzi, gymnasium, kolam renang, BBQ, lounge, billiard, dan convenience store. Kalau kamu mencari akomodasi mewah dengan harga terjangkau, hotel inilah tempatnya.

Hotel yang berlokasi strategis ini nggak begitu jauh dari pantai-pantai populer di kota Bali, seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, dan Pantai Geger. Ada juga tempat-tempat berbelanja, seperti Giant dan Ace Hardware yang bisa kamu tempuh hanya dengan 1 menit berjalan kaki dari hotel. Kalau kamu pesan kamar lewat pegipegi.com kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kamu bisa dapat harga mulai dari Rp 384,021* per malamnya.

10. GRAND HARDYS HOTEL & SPA

GRAND HARDYS HOTEL & SPA
*Klik gambar untuk detail harga dan hotel

rand Hardys Hotel & Spa merupakan akomodasi lima lantai yang ideal untuk liburanmu bersama keluarga ataupun bersama teman. Lokasinya yang strategis membuat kamu nggak perlu berkendara yang jauh jika ingin datang ke tempat-tempat menarik di daerah Kuta. Dari sini, kamu bisa ke Pantai Kuta, Pasar Seni Kuta, Kuta Square, Discovery Shopping Mall, dan Water Boom dengan mudah dari hotel yang terletak di jalan Singosari Kuta, Bali ini. Kalau ingin bersantai saja di hotel, kamu bisa menikmati koneksi internet gratis di setiap ruangan dengan gadget milikmu.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini, seperti spa, bar, dan coffee shop. Tapi yang nggak boleh kamu lewatkan kalau menginap di hotel ini adalah fasilitas roof top pool-nya yang cantik. Berenang di roof top pool sambil menikmati sunset yang cantik di Kuta adalah pengalaman yang sudah pasti nggak terlupakan. Kalau kamu juga ingin merasakan pengalaman di menyenangkan seperti itu, kamu bisa pesan kamar di Grand Hardys Hotel & Spa lewat pegipegi.com dengan harga mulai dari Rp 396,900* per malamnya.

Bagus-bagus sekali, kan, hotel-hotel di Kuta? Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi mencari hotel dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau di daerah Kuta. Kalau begitu, tinggal pesan tiket pesawat murah untuk perjalananmu ke Bali lewat pegipegi.com.

*Harga berlaku saat artikel dibuat


EmoticonEmoticon